Rabu (22/06/2022) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro melakukan sosialisasi "Pelayanan Adminduk Desa" yang bertempat di kecamatan Baureno. Sebanyak 100 orang peserta yang terdiri dari 25 Kepala Desa dan Operator Kecamatan Baureno dan 25 Kepala Desa dan Operator Kecamatan Kepohbaru. Selain itu sosialisasi ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Baureno, Camat Kepohbaru dan Ketua Dewan Teknologi Informasi Dan Komunikasi. Pemateri dalam Sosialisasi hari ini adalah Ibu Bupati, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro, Ketua Dewan TIK, dan Kepala Dinas PMD. 

Dalam sambutannya Bapak Boedy Irhadtanto selaku Ketua Dewan Teknologi Informasi Dan Komunikasi menyampaikan alokasi "Aplikasi Panah Srikandi".Dalam alokasi yang telah disiapkan diharapkan dapat dijalankan dengan baik dan di dukung dengan eksekusi yang baik pula dari pihak pemerintah desa. Sehingga memudahkan masyarakat Desa untuk mengurus data Administrasi.

Kepala Dinas PMD Bapak Machmudi ikut menyampaikan bahwa inovasi ini berguna untuk memudahkan masyarakat di Desa untuk mengurus Administrasi Kependudukan di desa, sehingga masyarakat tidak perlu repot jauh-jauh datang ke kota untuk mengurus Administrasi kependudukan dengan melibatkan perangkat desa atau operator Desa.


By Admin
Dibuat tanggal 22-06-2022
186 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
27 %
Puas
42 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
25 %